Jumat, 23 Februari 2018

Gejala Awal Penyakit Ambeien

Gejala Awal Penyakit Ambeien - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak pernah lepas dari berbagai penyakit. Penyakit akan timbul silih berganti tanpa kita tahu penyebabnya. Salah satu penyakit yang terjadi khususnya bagi pekerja kantoran adalah penyakit wasir atau ambient. Bagi sebagian orang penyakit ambient dianggap sebagai penyakit biasa akan tetapi dibalik itu semua terdapat akibat yang cukup bahaya yang ditimbulkan. Pada dasarnya wasir atu ambient merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus.


Kareana mengalami tekanan terus menerus akan menimbulkan pendarahan. Dari berbagai pendapat yang ditemukan bahwa sakit wasir atau ambient ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Dari penjelasan tersebut merupakan salah satu akibat wasir. Bahkan yang paling parah adalah dari sakit wasir ini karena terjadi pembengkakan dan tidak segera untuk di obati maka, akan menyebabkan kelumpuhan.

Sebenarnya bila kita menilik lebih jauh penyebab sakit wasir ini adalah cara posisi duduk yang salah serta durasi waktu yang terlalu lama saat duduk ataupun melakukan kegiatan lainya. Selain itu, faktor kebersihan juga menjadi salah satu yang diperhatikan karena sekarang ini banyk yang kurang memperhatikan kebersihan anus. Sebenarnya akibat-akibat wasir ini dapat dicegah dengan beberapa kegiatan ataupun cara. Salah satunya adalah dengan membiasakan gaya hidup sehat dan tidak terlalu terpaku dengan posisi duduk. Selain itu, kita harus menjaga kebersihan dalam diri kita khususnya pada bagian anus.

Banyak orang yang berasumsi bahwa akibat wasir ini sulit disembuhkan dan bila melakukan penyembuhan harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Dan yang paling fatal banyak yang berfikiran bahwa wasir ini dapat disembuhkan dengan dioperasi padahal operasi sendiri belum tentu menyelesaikan masalah. Akan tetapi, operasi tersebut dapat menimbulkan penyakit baru yang lebih berbahaya lagi.

Seiring denagn berjalanya waktu banyak dikembangkan berbagai penelitian untuk menyelesaikan masalah ini. Akibat wasir tersebut dapat diselesaikan dengan obat-obatan herbal atau bisa disebut obat-obatan alam. Mengapa disebut demikian ? karena bahan yang dikembangkan seratus persen dari obat-obatan herbal alami tanpa sedikitpun zat-zat kimia sehingga kita tidak perlu khawatir dengan efek samping yang akan dirasakan. Obat herbal tersebut berupa daun ungu. Mungkin bagi sebagian orang daun ini masih terdengar asing padahal mempunyai manfaat cukup besar dalam penyembuhan wasir. Daun ungu ini memiliki khasiat sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Selain itu obat herbal lainya adalah kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang menyembuhkan wasir dari luar.

Dari berbagai kandungan tersebut dikemas dalam suatu obat produk herbal yaitu herbal dan herbal (salep wasir). Kedua obat herbal tersebut dijamin manjur untuk mengatasi akibat wasir yang mengangu aktifitas sehari-hari. Untuk herbal pengemasanya dalam bentuk kapsul sehingga mengobati wasir dari dalam sedangkan untuk herbal ( salep wasir) ini dikemas dalam bentuk salep sehingga pengobatan akibat wasir dari luar.

Wasir Atau Ambeien adalah penyakit akibat adanya peradangan serta pembengkakan yang terjadi pada bibir anus (anus = dubur). Peradangan serta pembengkakan yang terjadi pada bibir anus ini seringkali juga diikuti oleh keluarnya darah segar saat penderita penyakit Wasir Atau Ambeien buang air besar. Keluarnya darah segar ini menandakan bahwa ada pembuluh darah yang pecah di bagian sekitar lubang dubur. Wasir Atau Ambeien bukan termasuk penyakit yang bisa mengakibatkan kematian langsung, namun jika penyakit ini dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, bukan tidak mungkin penyakit tersebut akan mengakibatkan komplikasi penyakit lain yang berujung pada kematian.

• Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien
Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dibagi menjadi dua yakni cara medis dan cara tradisional atau sering disebut cara pengobatan alternatif. Bertahun tahun yang lalu, cara medis akhirnya akan dilakukan oleh penderita Wasir Atau Ambeien untuk mendapatkan kesembuhan setelah ia gagal mendapatkannya melalui obat-obatan tradisional. Tapi kini para penderita Wasir Atau Ambeien sudah banyak yang meninggalkan sama sekali cara pengobatan medis selain karena efek samping negatif yang ditimbulkan dari obat-obatan medis serta kambuhnya kembali penyakit Wasir Atau Ambeien meski telah menjalani tindakan operasi, juga karena obat Wasir Atau Ambeien yang terbuat dari tanaman herbal alami yang aman dan ampuh mengobati Wasir Atau Ambeien telah teredia.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien secara tradisional atau secara alami atau disebut juga cara pengobatan alternatif semakin banyak dipilih oleh para penderita Wasir Atau Ambeien karena cara pengobatan seperti ini dapat mengatasi dan mengobati penyakit Wasir Atau Ambeien secara tuntas dan tanpa menimbulkan perasaan was was. Tidak menimbulkan perasaan was was karena obat yang dikonsumsi untuk mengobati penyakit Wasir Atau Ambeiennya tidak cuma aman dan halal, tapi juga tidak memberatkan keuangan mereka.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan cara medis terlebih bila dengan cara tindakan operasi selain biayanya mahal juga tidak menjamin penyakit Wasir Atau Ambeien akan sembuh total sebab ada beberapa kasus pasien penderita penyakit Wasir Atau Ambeien yang menjalani operasi kembali harus mencari pengobatan dua atau tiga bulan kemudian karena penyakit Wasir Atau Ambeiennya kambuh.

Tidak hanya itu saja, jika terjadi kesalahan pada saat tindakan operasi dilaksanakan, maka bukan kesembuhan yang didapatkan tapi komplikasi penyakit yang semakin meluas dan bahkan bisa mengancam jiwa.

Salah satu cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan cara aman adalah dengan menggunakan herbal. herbal dibuat dari tanaman herbal alami yang sangat berkhasiat dan benar-benar aman untuk dikonsumsi. Bahan utama obat Wasir Atau Ambeien ini adalah tanaman daun ungu. Bagi mereka yang berkecimpung di dunia obat-obatan tentu sudah tidak asing dengan tanaman obat yang satu ini baik nama maupun khasiatnya. Tanaman daun ungu pernah di uji di laboratorium klinis dan hasil ujinya membuktikan bahwa tanaman tersebut memang memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit Wasir Atau Ambeien.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan menggunakan herbal tidak hanya dapat digunakan oleh penderita penyakit Wasir Atau Ambeien stadium awal tapi juga dapat digunakan oleh penderita penyakit Wasir Atau Ambeien stadium lanjut yakni penderita penyakit Wasir Atau Ambeien yang sudah parah. Bila bibir anus atau dubur menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali meski dengan cara didorong dari luar, itu merupakan salah satu tanda penyakit Wasir Atau Ambeien sudah parah.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan herbal ini juga tidak akan membuat penderita penyakit Wasir Atau Ambeien was- was atau khawatir dengan masalah biaya, sebab herbal dapat didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Wasir biasanya akan mengeluarkan darah, apalagi ketika setelah buang air besar dan tinja akan berwarna merah karena bercampur dengan darah atau bercak darah. Terkadang darah juga akan terdapat di tisu ataupun handuk kamar mandi. Bila wasir dibiarkan begitu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau bisa juga disebut sebagai anemia. Dengan begitu, masalahnya tidak lagi sesederhana sebelumnya sehingga penderita tersebut membutuhkan transfusi darah.

Wasir yang telah menonjol keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali menggunakan tangan secara perlahan-lahan, terkadang wasir juga dapat masuk dengan sendirinya tanpa menggunakan bantuan sekalipun. Wasir memang dapat membengkak dan menjadi lebih nyeri jika permukaannya mengalami gesekan atau bisa juga terjadi bila pembekuan darah mulai terbentuk.

Terkadang, wasir juga dapat menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Bila sudah mengalami ambeien, adalah hal yang paling sulit bila ingin buang air besar karena taku mengalami rasa sakit ketika buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang tertahan akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.

Gejala ambeien lainnya adalah timbul rasa gatal yang terdapat pada daerah anus yang bisa menjadi pertanda bahwa itu adalah gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab keadaan wasir yang keluar akan menghambat pembersihan anus secara efektif. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta bekerja sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan tindak lanjut.

Selain itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu biasanya adalah gejala yang dialami pada penderita yang telah mengalami ambeien stadium 2.

Jika demikian, seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua bahkan semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melakukan tindakan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tempat pengobatan yang terdekat.

=============================================